Barcelona Jawab Isu Datangkan Ilkay Gundogan pada Musim Panas 2023

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Februari 2023
Barcelona Jawab Isu Datangkan Ilkay Gundogan pada Musim Panas 2023
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Barcelona, Mateu Alemany, menjawab kabar soal kemungkinan memboyong Ilkay Gundogan pada musim panas mendatang. Sang direktur justru menyebut pemain lain yang dibicarakan dalam pertemuan.

Kabar Barcelona memburu Ilkay Gundogan mulai mencuat setelah Alemany terlihat melakukan pertemuan dengan agen sang pemain. Barca diyakini tertarik memboyong eks Borussia Dortmund itu.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Barcelona dan Manchester United Sama Kuat, Juventus Batal Menang

Manchester United Lebih Suka Jumpa Barcelona di Final

Skandal Terbaru Barcelona, Dituduh Bayar Komite Wasit

Saat ini, Ilkay Gundogan memasuki musim terakhir dalam kontraknya bersama Manchester City. Oleh karena itu, Barca bisa mendapatkan sang gelandang dengan status bebas transfer.

Bagi Barcelona, Gundogan adalah pengganti ideal untuk Sergio Busquets. Kabarnya, Busquets ingin mencoba tantangan baru dengan bermain di Amerika Serikat.

Ditanya soal kebenaran gosip itu, Alemany memberikan bantahan. Ia menampik jika Gundogan adalah pemain yang dibahas dalam pertemuan. Barca justru mengapresiasi kinerja pemain barunya, Andreas Christensen.

"Kesepakatan Gundogan? Kami bertemu dengan paman Gundogan yang dianggap sebagai agen Christensen. Kami hanya berbicara soal penampilan sang pemain dan betapa bahagianya bersama Christensen," ulas Alemany.

"Dia telah beradaptasi dengan sangat baik dan menjadi rekrutan yang hebat," sambungnya.

Ilkay Gundogan telah memperkuat Manchester City sejak musim panas 2016. Ia diboyong dari Dortmund dengan mahar 27 juta euro. Gelandang 32 tahun itu telah merasakan seluruh gelar di Inggris.

Ilkay gundogan Breaking News Barcelona Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan