BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan akan mendapatkan pemain baru pada pekan depan. Barcelona sedang memasuki tikungan terakhir untuk memboyong bek sayap Ajax Amsterdam, Sergino Dest.

Barcelona menjual bek kanan, Nelson Semedo, ke Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas 2020. Barca mendapatkan 30 juta euro dari transfer tersebut.

Kepergian Semedo membuat sektor kanan pertahanan membutuhkan amunisi baru. Apalagi, sejauh ini pemain yang didatangkan Barcelona belum ada yang bermain pada posisi tersebut.

Baca Juga:

Tinggalkan Barcelona dengan Tangisan, Luis Suarez ke Atletico dengan Mahar 6 Juta Euro

Efek Domino Saga Transfer Luis Suarez dan Alvaro Morata

Pengacara Juventus Terlibat dalam Skandal Kewarganegaraan Luis Suarez

Sergino Dest

Barcelona pun menjadikan Sergino Dest sebagai buruan. Pemain 19 tahun tersebut membuat manajemen dan Ronald Koeman jatuh hati. Dest diprediksi akan bersinar di masa depan.

Selain sebagai bek kanan, Sergino Dest juga bisa beroperasi dari sisi kiri. Pada musim lalu, pemain asal Amerika Serikat itu tampil dalam 36 pertandingan dengan catatan dua gol plus enam assist.

Fabrizio Romano mengabarkan, negosiasi yang dilakukan Barcelona berbuah hasil positif. Barca akan mendapatkan Sergino Dest pada angka 22 hingga 23 juta euro ditambah bonus. Sementara itu, sang pemain akan meneken kontrak dengan durasi lima tahun.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengabarkan Sergino Dest akan datang pada pekan depan. Selama 24 jam ke depan, Barcelona dan Ajax akan saling bertukar dokumen.

Sejatinya, untuk mendapatkan Sergino Dest, Barcelona bersaing dengan Bayern Munchen. Namun, keinginan Dest bermain untuk Barcelona menjadi kendala bagi Die Roten.