BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan serius memburu pemain Olympique Lyon, Memphis Depay. Untuk mengikis harga, Blaugrana memasukkan Samuel Umtiti.

Sejatinya, incaran utama Barcelona pada posisi striker adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Barca ingin membuka kembali pintu negosiasi setelah terhenti beberapa bulan lalu. Barca berharap, rencana kepindahan Arturo Vidal ke Inter akan membuat suasana menjadi cair.

Sayangnya, Inter Milan memilih menutup telinga setelah mengetahui Barcelona masih belum memiliki dana yang cukup. Terlebih, tenggat untuk mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro telah kadaluwarsa.

Baca Juga:

Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara

Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Mimpi Buruk Antoine Griezmann Terancam Berlanjut

Legenda Real Madrid Ragu Lionel Messi Sudah Berniat Tinggalkan Barcelona Sejak Lama

Memphis Depay

Akhirnya, Barcelona mencari pemain lain. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, mengirimkan pesan kepada pihak manajemen jika Memphis Depay adalah pemain yang cocok didatangkan pada musim panas ini.

Memphis Depay mendapatkan kesempatan kedua di Lyon usai melempem bersama Manchester United. Depay kembali menemukan ketajamannya. Pada musim lalu, ia mencetak 15 gol plus dua assist.

Apa yang ditorehkan Depay tersebut sudah cukup meyakinkan untuk Koeman. Apalagi, keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda.

Menurut Gianluca Di Marzio, untuk bisa mendapatkan Depay, Barcelona akan memasukkan Samuel Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan. Saat ini, kontrak Depay hanya tinggal satu musim lagi.

Nantinya, Barcelona juga tetap memberikan uang tunai kepada Lyon. Uang yang akan diberikan Barcelona berada di sekitar angka 25 juta euro.

Bagi Barcelona, menjadikan Samuel Umtiti sebagai alat pelicin mendapatkan Memphis Depay memang tidak memiliki risiko besar. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir, Umtiti gagal menunjukkan penampilan terbaik. Sang bek lebih banyak menghabiskan waktu memulihkan cedera.