Barcelona Luncurkan Jersey Khusus untuk El Clasico

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Maret 2019
Barcelona Luncurkan Jersey Khusus untuk El Clasico
El Clasico. (Zimbio)

BolaSkor.com - Terdapat hal spesial menjelang laga El Clasico pada ajang LaLiga 2018-2019. Barcelona akan meluncurkan seragam khusus untuk pertandingan melawan Real Madrid.

Barcelona bakal menghadapi Real Madrid untuk kali keempat sepanjang musim ini. Pertandingan tersebut juga berlangsung beruntutan dengan semifinal Copa del Rey 2018-2019.

Menariknya, Barcelona belum kalah dari Real Madrid dari tiga pertemuan sebelumnya. Lionel Messi dan kawan-kawan meraih dua kemenangan serta satu hasil imbang.

Dalam dua kemenangan tersebut, Barcelona menang dengan skor telak. Di LaLiga, Blaugrana menang 5-1, sementara leg kedua semifinal Copa del Rey unggul 3-0.

Baca Juga:

Teken Kontrak Baru, Klausul Pembelian Jordi Alba di Barcelona Sebesar Rp 8 Triliun

Menjinakkan Real Madrid di Santiago Bernabeu Bukan Perkara Baru Lagi untuk Barcelona

Jersey Barcelona

Menjelang pertemuan keempat El Clasico musim ini, Barcelona bakal menggunakan jersey spesial. Seragam itu guna mengenang kerja sama Blaugrana denan Nike.

Terinspirasi dari jersey Barcelona musim 1998, musim pertama bekerja sama dengan Nike. Kesan klasik terlihat dari seragam tersebut.

Dua garis biru dipisahkan sebuah garis merah di tengah memberikan kesan klasik. Hanya ada logo Barcelona dan Nike tanpa adanya lambang sponsor.

Menariknya, lambang Barcelona dan Nike sama-sama berada di tengah jersey. Kerah dan ujung lengan berwarna biru tua serta terdapat bendera Catalunya di bagian belakang.

Barcelona bukan satu-satunya kesebelasan yang mendapat seragam spesial. Inter Milan juga akan menerima jersey khusus untuk partai Derby della Madonnina.

Barcelona El clasico Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan