Barcelona Masih Butuh Dembele, Suporter Dilarang Mencemooh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Februari 2022
Barcelona Masih Butuh Dembele, Suporter Dilarang Mencemooh
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, meminta kepada suporter untuk tidak mengejek Ousmane Dembele. Xavi menegaskan, Barcelona masih butuh servis Dembele.

Tensi tinggi mewarnai hubungan Ousmane Dembele dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin lalu. Kedua pihak terlibat silang pendapat.

Barcelona menuding Dembele tidak mau memperpanjang kontrak karena meminta gaji tinggi. Sementara itu, sang pemain membantah hal tersebut. Keadaan kian panas karena Dembele gagal pindah hingga bursa transfer ditutup.

Baca Juga:

Barcelona 4-2 Atletico Madrid: Blaugrana Tembus Empat Besar

Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Xavi Ungkap Target Barcelona

Itu artinya, Barcelona akan kehilangan Dembele secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, saat itu kontrak Dembele akan berakhir.

Kondisi tersebut membuat suporter Barca memberikan reaksi negatif kepada Dembele. Mereka mencemooh Dembele ketika namanya disebutkan oleh petugas pertandingan melawan Atletico Madrid.

Meski demikian, Xavi tidak senang dengan ulah suporter Barca itu. Xavi menegaskan, Dembele masih menjadi bagian tim dan membutuhkan dukungan.

"Suporter pantas mendapatkan nilai 10 dari 10. Dukungan mereka sangat brilian sepanjang laga. Namun, saya ingin mereka juga mendukung Dembele. Saya akan meminta mereka untuk berhenti mencemooh Dembele," tegas Xavi seperti dilaporkan Sport.

Xavi juga membantah memberikan hukuman kepada Dembele. Bahkan, ia berniat memasukkan Dembele pada laga melawan Atletico. Sayangnya, kartu merah yang didapatkan Dani Alves mengganggu rencana.

"Itu adalah soal keputusan teknis untuk Dembele tidak tampil," urai Xavi.

"Idenya adalah Dembele tampil pada babak kedua. Namun, saya memutuskan melakukan hal lain karena kartu merah dan cara laga berjalan. Situasi di lapangan membuat saya mengambil jalan lain," kata Xavi.

Barcelona Breaking News Ousmane Dembele Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan