Barcelona Mulai Negosiasi Datangkan Kapten AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Januari 2020
Barcelona Mulai Negosiasi Datangkan Kapten AC Milan
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Sport telah memulai negosiasi mendatangkan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Barca menilai, Romagnoli bisa menjadi andalan di masa depan.

Hubungan Barcelona dengan AC Milan sedang erat dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu tidak terlepas dari niat Rossoneri mendapatkan bek Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Berdasarkan laporan yang berkembang di Italia, transfer Jean-Clair Todibo sudah memasuki tahap akhir. Kini kedua klub sedang membahas detail kecil seperti skema pembelian sang pemain.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan

Efek Zlatan Ibrahimovic, 60 Ribu Suporter Diperkirakan Saksikan Laga Kandang AC Milan

Alessio Romagnoli

Barcelona memanfaatkan negosiasi Todibo untuk menanyakan situasi Alessio Romagnoli. Barca terpincut dengan aksi bek tim nasional Italia tersebut.

Barca membutuhkan bek tengah anyar setelah penampilan Gerard Pique mulai termakan usia. Mantan bek tim nasional Spanyol itu mulai kesulitan mengejar pemain lawan yang mengandalkan kecepatan. Sementara itu, bek tengah Barcelona lainnya, Samuel Umtiti, masih belum kembali ke performa terbaik usai mengalami cedera panjang.

Namun, sulit melihat Milan mau merelakan Alessio Romagnoli pergi. Il Diavolo Rosso merasa akan kesulitan mencari pengganti Romagnoli di bursa transfer. Terlebih, Romagnoli sudah paham betul dengan sepak bola Italia.

Kondisi tersebut tidak membuat Barcelona ngotot mendatangkan Alessio Romagnoli. Barca tidak akan gegabah dan menaikkan tawaran di luar batas kewajaran.

Barca masih punya beberapa pemain muda seperti Ronald Araujo bila hanya sekadar dijadikan pelapis. Selain itu, Barca juga bisa memberikan kepercayaan keapda Todibo bila negosiasi dengan Milan tidak menemui titik temu.

AC Mlian mengeluarkan dana 25 juta euro saat memboyong Alessio Romagnoli dari AS Roma pada musim panas 2015. Selain membela Roma dan Milan, Romagnoli juga pernah menjadi palang pintu Sampdoria.

Barcelona Alessio Romagnoli AC Milan LaLiga Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan