Barcelona Pun Terkejut Ousmane Dembele Pilih Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Februari 2022
Barcelona Pun Terkejut Ousmane Dembele Pilih Bertahan
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku terkejut dengan keputusan Ousmane Dembele bertahan. Padahal, Dembele mendapatkan sejumlah tawaran untuk hengkang.

Misi Barcelona mendepak Ousmane Dembele pada bursa transfer musim dingin ini menemui kegagalan. Pada sisi lain, kontrak sang pemain akan berakhir enam bulan ke depan.

Dembele sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Premier League dan Paris Saint-Germain. Ketika Barca sudah memberikan lampu hijau, sang pemain justru yang menolak angkat kaki.

Baca Juga:

Operasi Transfer Ousmane Dembele ke PSG Tersendat

Aubameyang Bisa Gabung Barcelona jika Ousmane Dembele Hengkang

Pergi atau Bertahan Dembele?

"Dembele mengatakan tawaran perpanjangan kontrak itu sangat bagus. Namun, kemudian ada masalah ekonomi," ujar Laporta seperti dilaporkan Stadium Astro.

"Dembele ingin kontrak baru. Kemudian, menginginkan lebih banyak dan negosiasi macet. Agennya tidak mengatakan apa pun dan itu memiliki konsekuensi. Kami telah melakukan segalanya dan dia belum menerimanya."

Laporta pun menuding Dembele sudah memiliki kesepakatan dengan klub lain untuk bergabung pada musim panas 2022. Dengan begitu, klub Dembele berikutnya tidak perlu mengucurkan uang sepeser pun untuk Barca.

"Kami sangat terkejut dia tidak menerima tawaran dari klub Inggris. Dia lebih memilih bertahan di sini," kata Laporta.

"Itu tidak baik untuknya dan klub. Apa yang terjadi dengan Dembele sulit dipahami. Dia sekarang ada dalam skuad dan Xavi harus menemukan solusi bukan hanya untuk sekarang, tetapi juga masa depan."

Keputusan Dembele untuk bertahan memang mengejutkan. Sebab, sang pemain punya peluang pindah ke klub yang akan memberikan kesempatan tampil lebih banyak. Hal tersebut penting agar Dembele masuk skuad Prancis di Piala Dunia 2022.

"Kami pikir, Dembele memiliki kesepakatan dengan klub lain," imbuh sang presiden.

Pada bursa transfer musim dingin kali ini, Barcelona mendatangkan sejumlah tenaga baru. Dani Alves, Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penggawa anyar Barca.

Ousmane Dembele Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan