BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo siap menantang Real Madrid dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Blaugrana punya satu syarat agar bisa memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Isu kepergian Paul Pogba dari Manchester United kembali berembus. Dalam sebuah wawancara, Pogba menegaskan jika Real Madrid adalah klub impiannya.

"Banyak hal sudah dikatakan. Tentu saja, setiap pemain sepak bola akan senang membela Real Madrid. Mereka akan memimpikan itu. Membela Madrid adalah mimpi saya. Jadi kenapa tidak di masa depan?" jelas Pogba seperti dilaporkan Guardian.

Baca Juga:

Koeman Minta Barcelona Jangan Menyerah Berburu Depay dan Wijnaldum

Ronald Koeman Dipaksa Jual Luis Suarez oleh Barcelona

LaLiga Pede Tak Ditinggal Sponsor meski Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Paul Pogba

Pernyataan tersebut menjadi indikasi kuat jika Pogba terbuka dengan kans berganti klub. Apalagi, posisinya di Man United juga mulai tergantikan oleh Bruno Fernandes.

Rupanya, Barcelona menangkap isi hati Pogba sebagai sinyal untuk menggaet sang pemain. Barca siap bersaing dengan Real Madrid dan beberapa klub lainnya seperti Paris Saint-Germain dan Juventus.

Namun, Barcelona hanya bisa merekrut Pogba dengan status bebas transfer. Kontrak Pogba akan habis pada Juni tahun depan. Meskipun, Manchester United dikabarkan memiliki opsi memperpanjang kontrak Pogba satu musim lagi.

Barcelona diprakirakan tidak memiliki uang yang cukup jika harus bersaing dengan Real Madrid, PSG, dan Juventus. Oleh karena itu, Barca hanya bisa mendapatkan Pogba dengan cara bebas transfer.

Selain Pogba, Barcelona juga sedang memburu pemain lainnya yakni Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia yang kontraknya akan berakhir pada musim ini. Barca berharap, bisa mendatangkan ketiga pemain itu tanpa mengeluarkan dana transfer.

Akan tetapi, jika keperluan mendesak, Barca bisa bernegosiasi dengan klub pemilik ketiga pemain tersebut pada musim dingin 2021. Itu artinya, akan ada dana transfer yang dikeluarkan.