BolaSkor.com - Barcelona sudah resmi mengumumkan bergabungnya Antoine Griezmann. Barcelona menyatakan mereka sudah menebus klausul pelepasan Griezmann senilai 120 juta euro.

Namun, belakangan pihak Atletico Madrid meminta Barcelona untuk membayarkan 200 juta euro. Angka klausul pelepasan saat awal proses negosiasi.

Baca Juga:

Resmi Dapatkan Antoine Griezmann, Barcelona Cantumkan Klausul Rilis Rp 12,6 Triliun

Saga Transfer Antoine Griezmann: Atletico Tuding Barcelona Langgar Aturan

Para Aktor di Balik Saga Transfer Neymar

Kubu Atletico beralasan, kesepakatan antara Griezmann dengan Barcelona sudah dicapai sebelum 1 Juli 2019. Sebagai informasi, nilai klausul pelepasan Griezmann semula memang 200 juta euro. Namun nilai itu berkurang menjadi 120 juta pada 1 Juli 2019.

"Antoine Griezmann, diwakili pengacaranya, datang ke markas LaLiga untuk secara sepihak memutus kontrak dengan Atletico, dan menyerahkan deposit senilai 120 juta euro atas nama Barcelona," demikian pernyataan dari Atletico dilansir Marca.

"Atletico Madrid menilai jumlah deposit tersebut belum cukup memenuhi klausul rilis. Karena sudah jelas kesepakatan antara pemain dengan Barcelona ditutup sebelum klausul berkurang dari 200 juta ke 120 juta."

"Selain itu, sebelum perubahan klausul, pemain sudah memberi tahu jika dirinya akan meninggalkan klub."

Kubu Barcelona maupun dari LaLiga sendiri belum memberi keterangan atau jawaban dari tuntutan Atletico ini.