Barcelona Terancam Tanpa Ousmane Dembele saat Tantang Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 29 Januari 2023
Barcelona Terancam Tanpa Ousmane Dembele saat Tantang Manchester United
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Ousmane Dembele memberi kabar buruk untuk Barcelona. Winger berusia 25 tahun itu terancam absen saat melakoni babak play-off Liga Europa 2022-2023 kontra Manchester United.

Liga Europa menjadi salah satu trofi yang ingin diraih Barcelona musim ini. Untuk mendapatkannya, El Barca harus lebih dulu melewati adangan Manchester United.

Duel kedua tim akan berlangsung dalam dua pertemuan. Barcelona akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 16 Februari mendatang dan balik menyambangi Old Trafford sepekan kemudian.

Baca Juga:

Girona 0-1 Barcelona: Blaugrana Lanjutkan Tren Kemenangan

Momentum Barcelona untuk Pertahankan Sergio Busquets

Satu Kekurangan Mencolok Barcelona Asuhan Xavi Hernandez

Dembele terancam absen karena mengalami cedera paha saat Barcelona mengalahkan Girona dalam lanjutan LaLiga 2022-2023, Sabtu (28/1) kemarin. Ia ditarik keluar saat laga baru berjalan 26 menit.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez awalnya berharap cedera Dembele tak terlalu parah. Namun pemeriksaan medis menunjukkan sebaliknya.

Menurut laporan COPE, Dembele akan absen sekitar tiga sampai empat pekan ke depan. Paha depan kaki kirinya mengalami robekan otot.

Hal ini membuat Dembele hampir pasti absen pada leg pertama. Sementara peluangnya untuk tampil di pertemuan kedua juga tak terlalu besar.

Kehilangan Dembele tentu menjadi masalah besar bagi Barcelona. Mantan pemain Borussia Dortmund itu memang menjadi salah satu tumpuan untuk mencetak gol.

Barcelona Manchester United Ousmane Dembele Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan