Barcelona Terpaku pada Posisi Ketujuh, Coutinho: Musim Masih Panjang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 November 2020
Barcelona Terpaku pada Posisi Ketujuh, Coutinho: Musim Masih Panjang
Philippe Coutinho (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, tidak terlalu khawatir dengan posisi timnya di klasemen sementara saat ini. Coutinho menilai, apa pin masih bisa terjadi karena musim masih panjang.

Barcelona meraih kemenangan meyakinkan empat gol tanpa balas ketika menjamu Osasuna pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Camp Nou, Minggu (29/11). Keempat gol Barca dicetak Martin Braithwaite (29'), Antoine Griezmann (42'), Philippe Coutinho (57'), dan Lionel Messi (73').

Hasil tersebut membawa Barcelona ke peringkat ketujuh klasemen sementara. Barca menuai 14 poin dari sembilan laga.

Baca Juga:

Barcelona 4-0 Osasuna: Dari Lionel Messi untuk Diego Maradona

Sebab Barcelona Gemilang di Liga Champions, Buruk di LaLiga Masih Misteri

Mengulik 100 Hari Koeman di Barcelona

Philippe Coutinho

Sementara itu, puncak klasemen menjadi milik Real Sociedad yang meraup 24 angka dari 11 pertandingan. Atletico Madrid menguntit pada posisi kedua dengan 23 poin dari sembilan pertandingan.

Meski Barca hanya menduduki papan tengah klasemen, tetapi Coutinho tidak khawatir. Menurutnya, kompetisi masih sangat panjang.

"Kami jauh tertinggal dari Atletico Madrid. Namun, musim masih sangat panjang. Kami harus berjuang keras dan melakoni laga per laga. Sedikit demi sedikit, kami akan semakin baik," terang Coutinho seperti dilaporkan Sport.

"Kuncinya adalah menimati pertandingan itu di lapangan, seperti yang dilakukan hari ini. Itu penting untuk memenangi pertandingan."

Lebih lanjut, Coutinho memberikan penjelasan mengenai kondisinya saat ini. Sang gelandang baru saja sembuh dari cedera.

"Ketika baru pulih dari cedera, awalnya akan sulit. Saya mencoba kembbali ke level permainan terbaik dan membantu Barcelona. Hari ini, saya berhasil melakukan itu. Hal itu terjadi juga berkat umpan Griezmann," papar eks Inter Milan itu.

"Akan tetapi, yang paling penting adalah saya gembira dengan penampilan tim."

Sejatinya, masa depan Philippe Coutinho di Barcelona tidak aman. Beberapa waktu lalu, Barcelona dikabarkan mencoba menawarkan Coutinho kepada Juventus.

Barcelona Breaking News Philippe Coutinho LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan