BolaSkor.com - Barcelona akan menantang Atletico Madrid pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol, di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Jumat (10/1) dini hari WIB. Duel tersebut menjadi kesemapatan bagi Antonie Griezmann menyelesaikan misinya.

Pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid diprakirakan akan menyajikan duel sengit. Selain harus menemukan pemenang, laga tersebut juga diwarnai romansa lama antara Antoine Griezmann dengan Atletico.

Ya, Antoine Griezmann adalah mantan pemain Atletico Madrid yang menyeberang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Kepindahan tersebut tidak hanya mengundang kontroversi karena Barca adalah pesaing di Spanyol, namun juga turut diramaikan hal di luar lapangan.

Baca juga:

Cedera, Marc-Andre ter Stegen Absen Bela Barcelona Kontra Espanyol dan Atletico Madrid

Piala Super Spanyol Dimainkan di Arab Saudi, Barcelona Jumpa Atletico Madrid

Antoine Griezmann

Atletico Madrid menuding Barcelona melakukan tindakan ilegal dalam upaya memboyong Griezmann. Selain itu, Los Rojiblancos merasa Barcelona seharusnya menebus Griezmann sesuai klausul rilis senilai 225 juta euro.

Kini, masalah tersebut sudah berlalu. Griezmann langsung menjadi pemain kepercayaan Ernesto Valverde di barisan depan Barcelona. Pemain tim nasional Prancis itu sudah mengemas tujuh gol di berbagai ajang.

Akan tetapi, berdasarkan laporan Marca, Antoine Griezmann masih punya satu misi yang belum terselesaikan. Sang pemain sudah melawan 33 tim LaLiga dan mengemas gol ke 32 di antaranya. Satu-satunya klub yang belum pernah dibobol Griezmann adalah Atletico Madrid.

Pada laga melawan Atletico Madrid di LaLiga musim ini, Griezmann tidak bisa berbuat banyak. Dia justru menerima cibiran dari suporter Atletico yang menganggapnya pengkhianat.

Sejatinya, Griezmann punya sembilan kesempatan membobol gawang Atletico (termasuk satu kali bersama Barcelona). Delapan di antaranya adalah ketika sang pemain masih membela Real Sociedad.

Namun, dari kesempatan itu, Antoine Griezmann selalu gagal mencetak gol. Ia meraih satu imbang, satu menang, dan enam kalah.