Barito Putera Berpisah dengan Djadjang Nurdjaman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Desember 2021
Barito Putera Berpisah dengan Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera dan Djadjang Nurdjaman resmi berpisah. Seperti dijelaskan Barito Putera, Minggu (13/12) menjadi akhir kerja sama.

Hal ini diperkirakan tak lepas dari pencapaian Barito Putera sejauh ini. Dalam 17 pertandingan Liga 1 2021/2022 yang sudah dijalani, Barito Putera hanya mencatatkan empat kemenangan.

Tiga laga berakhir seri, sementara 10 lainnya berujung kekalahan. Laskar Antasari pun bercokol di tempat ke-15 atau satu setrip di atas zona degradasi dengan 15 angka.

"Tak mudah memang menerjemahkan setiap kejadian menjadi sebuah kebaikan, semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas semua perjalanan selama ini," tulis Barito Putera.

Baca Juga:

Resmi, Persib Ganti Geoffrey Castillion dengan David da Silva

Manajemen Persija Siap Pagari Pemain yang Kontraknya Habis Desember Ini

"Terima kasih Coach Djanur atas cinta dan dedikasinya selama kurang lebih 2 tahun perjalanan. Semoga sukses selalu," sambung pernyataan klub.

Sementara itu dalam unggahan Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sekaligus berpamitan. Djadjang Nurdjaman meminta maaf karena tak bisa membawa Laskar Antasari meraih prestasi.

"Dan sekali lagi saya mohon maaf bila ada kesalahan baik kata maupun perbuatan selama kita bersama-sama, dan saya berdoa semoga kalian dapat lebih baik kembali."

Djadjang Nurdjaman menjadi pelatih kesembilan yang tak menyelesaikan tugas bersama klub satu musim penuh. Sebelumnya sudah ada Mario Gomez, Joko Susilo, Hendri Susilo, Rahmad Darmawan, Jacksen F. Tiago, Igor Kriuschenko, Milomir Seslija, Iwan Setiawan.

Barito Putera Liga 1 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan