Barito Putera Tahan Persib, Djanur dan Ezechiel Punya Pengaruh

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 November 2019
Barito Putera Tahan Persib, Djanur dan Ezechiel Punya Pengaruh
Aditya Harlan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Barito Putera, Aditya Harlan sebut keberhasilan timnya dalam menahan imbang Persib Bandung karena taktik jitu sang pelatih. Kedua tim berakhir dengan skor 0-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Menurutnya, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah sangat paham betul dengan Persib Bandung. Terbukti tim berjulukan Maung Bandung itu dibuat tidak berdaya.

"Saya bersyukur bisa ambil poin di sini. Kalaupun tadi kita lihat Persib beri serangan bertubi-tubi, kita sudah dalam latihan coba antisipasi apapun itu. Alhamdulillah strategi pelatih bisa dijalankan dengan baik," ungkap Harlan usai pertandingan.

Baca Juga:

Barito Putera Sumringah Imbangi Persib, Djanur Bicara Rekor Pribadi

Gagal ke Posisi 5, Robert Alberts : Lini Serang Persib Tidak Efektif Hadapi Barito Putera

Harlan tak memungkiri absennya Ezechiel N'Douassel membuat lini depan Persib Bandung kurang tajam. Hasilnya Persib tak mampu menjebol gawang yang dijaganya.

"Memang ada keuntungan tanpa Eze karena Persib kita tahu main di winger dan bola lambungnya pasti ke Ezechiel karena itu adalah kelebihan Persib di beberapa pertandingan," katanya.

Harlan berharap hasil positif ini bisa berlanjut di laga selanjutnya. Sebab hingga kini Barito Putera masih belum aman dari zona degradasi.

Barito Putera yang masih menempati posisi ke-14 hanya terpaut empat poin dengan Semen Padang yang berada di posisi ke-16 atau paling atas zona degradasi.

"Semoga kedepan tim kita bisa lebih baik dan meraih poin untuk mengangkat kita dari zona merah," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Barito Putera Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan