Baru Dibantai Manchester City, Liverpool Bertekad Bangkit di Markas Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Baru Dibantai Manchester City, Liverpool Bertekad Bangkit di Markas Chelsea
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tekadnya untuk membawa anak asuhnya bangkit pada saat menghadapi Chelsea. Sebelumnya, The Reds tumbang di tangan Manchester City.

Liverpool akan menghadapi ujian berikutnya dari Chelsea. Kedua tim akan saling berhadapan pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Stamford Bridge, Rabu (5/4) dini hari WIB.

Sebelum melawan Chelsea, Liverpool baru saja menuai hasil minor. The Reds kalah dengan skor telak 4-1 kontra Manchester City.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pecat Graham Potter

Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Berada di Ujung Tanduk

3 Kandidat Pengganti jika Chelsea Pecat Graham Potter

Meski demikian, Klopp yakin para pemainnya tidak lantas terpuruk. Ia optimistis para penggawa Liverpool bertekad untuk bangkit.

"Pertandingan melawan Man City memiliki dampak dua kali lipat. Mungkin Anda kehilangan kepercayaan diri, tetapi juga ada keinginan untuk bereaksi," kata Klopp menurut laporan Liverpoolfc.com.

Jurgen Klopp menegaskan, Liverpool siap menghadapi jadwal padat di depan mata. Usai menghadapi Chelsea, Liverpool akan bersua Arsenal pada akhir pekan ini.

"Pasti ada perubahan dan itu harus ada. Itulah yang harus kami gunakan pada saat ini," tegas Klopp.

"Selama 48 jam kemudian Anda menuju London untuk menunggu di sebuah hotel sebelum sepak mula. Semuanya ada di dalam pikiran kami dan sedang kami kerjakan," ungkap sang pelatih.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedelapan dengan 42 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Chelsea menduduki poisisi ke-11 dengan 38 angka dari 28 laga.

Chelsea Liverpool Jurgen Klopp Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan