BolaSkor.com - Legiun asing Madura United, Bruno Lopes, mengaku kecewa dengan penundaan lanjutan Liga 1 2020. Sejatinya, lanjutan kompetisi akan dihelat mulai 1 Oktober, tetapi kepolisian menolak memberikan izin keamanan.

PSSI bergegas mengumumkan penundaan kompetisi setidaknya hingga satu bulan ke depan. Tetapi bila dalam jangka waktu satu bulan situasi tak kunjung membaik, kemungkinan musim kompetisi 2020 dihentikan.

Bruno Lopes yang baru didatangkan Laskar Sape Kerrap sempat berekspektasi tinggi dengan kelanjutan kompetisi. Tapi kini harapannya benar-benar dipatahkan.

Baca Juga:

Persib Bandung Resmi Kontrak Pemain Timnas Indonesia U-19 Tiga Musim

Manajemen Persebaya Wanti-wanti Pemain Setelah Temuan Enam Personel Positif COVID-19

"Saya sangat senang bisa datang ke sini, ini sebuah kesempatan besar. Tetapi saya tidak bahagia dengan penundaan kompetisi sesaat sebelum liga berjalan," ungkapnya.

Meski begitu, dirinya tak ingin berlarut-larut dengan kekecewaan. Dirinya melihat sisi positif dari penundaan ini untuk mendapatkan waktu adaptasi yang cukup.

Mantan penggawa Persija Jakarta tersebut juga memahami situasi COVID-19 bukan hal yang mudah. Apalagi virus ini sudah menyebar ke berbagai belahan dunia.

"Ini momen yang sangat sulit di seluruh dunia, ini bukan hal normal. Tetapi saya berharap penundaan ini tidak lama dan kami bisa kembali bermain dan bisa memberikan kebahagian kepada suporter," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)