Baru Gabung Inter Milan, Diego Godin Cedera

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 Agustus 2019
Baru Gabung Inter Milan, Diego Godin Cedera
Diego Godin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan mengumumkan, bek mereka Diego Godin menderita cedera. Hal itu cukup mengejutkan karena Godin baru bergabung dengan La Beneamata pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan mengamankan tanda tangan Diego Godin pada akhir musim 2018-2019. Godin datang ke Giuseppe Meazza tanpa uang sepeser pun karena kontraknya berakhir.

Diego Godin mengumumkan ingin mencari petualangan baru sejak menjelang akhir musim lalu. Pasalnya, Godin telah cukup lama memperkuat Atletico Madrid.

Inter Milan menjadi klub anyar Diego Godin setelah meninggalkan Atletico Madrid. Bek asal Uruguay itu meneken kontrak hingga 2022 bersama I Nerazzurri.

Baca Juga:

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Diego Godin

Akan tetapi bek berusia 33 tahun tersebut tak langsung membela Inter Milan. Diego Godin langsung menuju Copa America 2019 untuk membela timnas Uruguay.

Meski Copa America 2019 telah berakhir, Inter Milan memberikan tambahan libur kepada Diego Godin. Hal itu sejatinya karena La Beneamata tak ingin pemain barunya cedera.

Setelah kembali dari liburan Copa America 2019, Diego Godin langsung bergabung dengan sesi latihan klub. Sayangnya, Godin justru langsung menderita cedera.

"Pengumuman cedera: Diego Godin telah menjalani tes di Istituto Humanitas di Rozzano. Mereka mengumumkan terdapat cedera di paha kiri," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Kondisi Diego Godin akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Situasi cedera Godin bakal diperiksa dari pekan ke pekan," lanjut pernyataan tersebut.

Diego Godin Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan