Baru Kalahkan Liverpool, Manchester United Harus Siap Dikritik Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Baru Kalahkan Liverpool, Manchester United Harus Siap Dikritik Lagi
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, berharap The Red Devils bisa konsisten meraih tiga poin ketika bersua Southampton pada pertandingan pekan keempat Premier League 2022-2023, di St. Mary's Stadium, Sabtu (27/8).

Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana pada musim ini. Menjamu Liverpool di Old Trafford, Bruno Fernandes dan kawan-kawan menang denga skor tipis 2-1.

Kini, pada ujian berikutnya, Manchester United berhadapan dengan Southampton. Sang tuan rumah juga tidak bisa diremehkan karena juga baru menuai kemenangan.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Oleh karena itu, Patrice Evra menilai duel nanti akan sangat penting bagi Manchester United untuk menjaga konsistensi. Andai kembali gagal meraih poin sempurna, para pemain Setan Merah harus siap kembali dikritik.

"Kemenangan kemarin melawan Liverpool menjadi tambahan yang luar biasa untuk Manchester United. Para pemain harus ingat jika mereka membela Manchester United. Mereka baru saja menang kontra Liverpool," urai Evra.

"Namun, ingat kondisi itu bisa cepat berbalik di mana orang bisa mengkritik habis-habisan jika bermain buruk. Jadi, mereka harus tetap rendah hati dan kerja keras."

"Ini baru awal musim dan Man United baru saja menang pada laga yang berat. Jadi, sekarang Man United perlu menjaga konsistensi," timpal mantan pemain Juventus itu.

"Manchester United harus menang melawan Southampton. Jika imbang, orang-orang akan mempertanyakan Man United karena baru saja mengalahkan Liverpool."

Peluang Manchester United menang pada laga nanti terbuka lebar. Man United tidak terkalahkan dalam 12 duel terakhir melawan Southampton. Perinciannya adalah lima menang dan tujuh imbang.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan