Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Agustus 2022
Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris
Casemiro (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Pemain anyar Manchester United, Casemiro, meminta maaf kepada suporter The Red Devils lantaran tidak menggunakan bahasa Inggris pada saat wawancara sebagai pemain anyar.

Manchester United memboyong Casemiro dari Real Madrid dengan total transfer mencapai 70 juta euro. Kehadiran Casemiro diharapkan meningkatkan kualitas di lini tengah.

Dalam acara perkenalannya di situs resmi klub bersama Andy Mitten, pemain asal Brasil itu kesulitan dalam hal bahasa. Casemiro mengaku belum piawai menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga:

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

"Ya, istri saya berbicara dengan bahasa Inggris. Saya memiliki seorang putri berusia tujuh tahun dan putra yang berusia satu tahun. Jadi, mereka berbicara bahasa Inggris sedikit lebih baik daripada saya," kata Casemiro seperti dilaporkan SportBible.

"Saya benar-benar meminta maaf kepada Anda dan semua penggemar Manchester United karena tidak menggunakan bahasa Inggris. Namun, saya ingin belajar."

"Saya ingin belajar secepat mungkin sehingga bisa mengetahui tentang budaya Inggris dan berbicara dengan teman-teman, rekan satu tim, dan semua staf klub. Saya juga ingin menunjukkan jika saya adalah satu di antara mereka," timpal Casemiro.

Casemiro merasa seperti pemain yang berusia 18 tahun usai bergabung bersama Manchester United. Casemiro tidak sabar memulai bersama The Red Devils yang dianggapnya sebagai satu di antara tim terbaik di Inggris.

"Tentu saja. Premier League adalah mimpi untuk dimainkan. Ini liga yang luar biasa," urai Casemiro.

Casemiro Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan