Baru Kembali dari Timnas, Rio Fahmi Sudah Nyaman dengan Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 14 Juni 2022
Baru Kembali dari Timnas, Rio Fahmi Sudah Nyaman dengan Thomas Doll
Ilham Rio Fahmi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Ilham Rio Fahmi akhirnya bergabung dalam sesi latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, sejak Jumat (10/6). Sebelumnya, Rio Fahmi mendapatkan libur tambahan setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam pada 6-22 Mei lalu.

Kendati baru bergabung, Rio Fahmi langsung diturunkan Thomas Doll saat Persija beruji coba melawan tim Akademi Persija, Sabtu (11/6) pagi WIB.

Sebelumnya, saat Macan Kemayoran melakoni pertandingan uji coba melawan Sabah FC, Minggu (5/6), Ilham Rio Fahmi belum bergabung dengan tim.

"Alhamdulillah uji coba berjalan lancar. Saya rasa pertandingan itu untuk mengukur kemampuan para pemain dalam memahami permainan," kata Rio Fahmi.

Baca Juga:

Thomas Doll Sampaikan Ketidakpuasan Jelang Persija Vs Barito Putera

Jelang Tampil di Piala Presiden 2022, Pemain Persija Makin Paham Gaya Main Thomas Doll

Walau belum satu pekan berlatih kembali dengan tim, Rio Fahmi merasa sudah nyaman dilatih oleh Thomas Doll.

Pemain yang namanya meroket di Liga 1 musim lalu ini pun siap beradaptasi dengan skema permainan serta gaya main yang bakal diterapkan Thomas Doll.

"Terkait permainan dengan bola-bola pendek, saya dan teman-teman suka dengan itu."

"Apa yang diharapkan pelatih dan kami sama, sehingga akan memudahkan kami bermain lebih efektif ke depannya," pungkas Rio Fahmi.

Apa yang disampaikan Rio Fahmi tentu jadi sinyal positif bagi Persija yang akan melakoni laga perdana di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6) pukul 20.30 WIB.

Persija jakarta Timnas indonesia u-23 Ilham Rio Fahmi Thomas Doll Liga 1 Breaking News Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan