Batal dengan Persipura, PSS Sleman Hanya Uji Coba Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Batal dengan Persipura, PSS Sleman Hanya Uji Coba Lawan Persebaya
Para pemain PSS Sleman saat hadapi PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman membatalkan uji coba dengan Persipura Jayapura karena waktunya dinilai terlalu mepet. Alhasil, PSS hanya melakoni uji coba lawan Persebaya Surabaya yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 Mei 2019.

Hal itu disampaikan oleh manajer PSS, Retno Sukmawati yang membenarkan jika pihaknya menolak ajakan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Pasalnya, pelatih Seto Nurdiantoro tengah mempersiapkan tim yang akan dibawa ke Surabaya.

Terlebih pelatih Seto Nurdiantoro memang menghendaki timnya menjalani pertandingan uji coba tandang, karena tekanan yang akan dihadapi pemainnya akan berbeda dengan saat bermain di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga:

Gian Zola, Pemain U-23 Terakhir PSS Sleman?

Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

"Lawan Persipura resmi di-cancel. Lagi pula kita sudah uji coba di sini (kandang) dua kali. Rencananya kami akan menjalani uji tanding dengan Persebaya di Surabaya. Tim akan berangkat besok tanggal 5 Mei," ujarnya.

Meski sudah memastikan akan berangkat ke Surabaya untuk menghadapi Bajul Ijo, Retno mengaku belum memutuskan akan membawa berapa pemain nantinya. Hal ini masih akan dibicarakan dengan pelatih.

"Iya, pelatih memang menghendaki ada sekali uji tanding di luar kandang. Tapi untuk siapa saja yang besok akan dibawa ke Surabaya saya belum tahu, ini akan kita bicarakan dulu," tutupnya.

PSS sendiri sudah menjalani dua kali pertandingan uji coba dengan tim selevel, yakni dengan menghadapi Badak Lampung FC dan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo. Dari dua laga itu, PSS meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan