Gian Zola, Pemain U-23 Terakhir PSS Sleman?

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Mei 2019
Gian Zola, Pemain U-23 Terakhir PSS Sleman?
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - PSS Sleman segera melengkapi kuota pemain U-23. Kabarnya akan ada pemain yang datang dalam minggu ini, mengingat manajemen saat ini tengah menjalin komunikasi.

Pemain yang akan datang akan menjadi penggawa U-23 ketujuh. PSS Sleman sudah memiliki enam pemain U-23.

Seperti diketahui, setiap klub wajib memiliki tujuh pemain lokal berusia di bawah 23 tahun. Regulasi ini dibuat untuk mendukung proses pembentukan Timnas.

"Untuk pemain U-23, kami kurang satu pemain. Pemainnya sudah ada dan saat ini tengah negosiasi sehingga tunggu kesepakatan. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang," ujar Manajer PSS, Retno Sukmawati.

Baca Juga:

Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

PSS Sleman Dapat Tawaran Uji Coba dari Persebaya dan Persipura

Retno Sukmawati memberi sedikit bocoran megenai pemain yang diincaran timnya. Meski masih merahasiakan nama, ia mengatakan bahwa calon pemain barunya ini bermain di sektor gelandang.

"Posisinya gelandang, kalau namanya saya belum bisa sebutkan sekarang. Mungkin Kamis ini sudah ada kepastian," terangnya.

Bisa jadi pemain yang dimaksud adalah Gian Zola, penggawa Persib Bandung. Terlebih beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa Gian Zola tertarik bermain di Sleman. Bahkan disebut-sebut sempat ada pembicaraan lewat sambungan telepon dengan pihak manajemen tim juara Liga 2 2018 itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Gian Zola Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan