Bawa 24 Pemain, Persik Optimistis Beri Perlawanan Kontra Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Agustus 2021
Bawa 24 Pemain, Persik Optimistis Beri Perlawanan Kontra Bali United
Sesi latihan Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri segera membuktikan komitmen untuk memberi suguhan menarik, saat dipercaya menjadi pembuka pada partai perdana kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Perwujudan misi itu pun tergambar dari komposisi pemain yang dibawa tim Macan Putih ke Jakarta. Sebanyak 24 nama masuk ke dalam rombongan yang berangkat dari Kediri melalui perjalanan darat, Rabu (25/8).

Sementara partai pembuka kompetisi yang mempertemukan Persik Kediri dengan Bali United, bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (27/8) lusa.

Sayangnya, keinginan menampilkan kekuatan terbaik gagal terwujud. Situasi itu tak lepas dari adanya beberapa pemain yang sedang dalam kondisi tak fit, sehingga dipastikan absen pada pertandingan pertama kompetisi nanti.

Baca Juga:

Ungkapan Dias Angga Jelang Bali United Hadapi Persik Kediri

Teco Puji Persik Kediri sebagai Tim Sarat Sejarah

"Ada dua pemain yang sedang cedera, jadi tidak dibawa," tutur Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo Selasa (24/8).

Satu dari dua pemain yang pasti absen adalah playmaker Brasil, Dionatan Machado alias Tinga. Satu lagi pemain yang tak dibawa ke Jakarta adalah kapten tim, Andri Ibo.

"Tetapi kami optimis bisa tetap maksimal, dan tidak sampai drop (dengan mepetnya waktu persiapan)," imbuhnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Daftar 24 Pemain Persik Kediri:

Kiper : Dian Agus Prasetyo, Fajar Setya, Dikri Yusron Afafa

Bek : OK John, Aldo Claudio, Vava Mario Yagalo, Al Amin Fisabillah, Ibrahim Sanjaya, Agil Munawar, Risna Prahala Benta, Danny Saputra, Arthur Felix Silva

Gelandang : Ibrahim Bahsoun, Sackie Teah Doe, Ady Eko Jayanto, Eka Sama, Ahmad Agung Setiabudi, Bayu Otto, Jordan Zamorano

Penyerang : Youssef Ezzejjari, Septian Bagaskara, Faris Aditama, Antoni Putro Nugroho, Hariyanto Panto


Persik kediri Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan