Bawa Timnas Thailand Juara Piala AFF, Mano Polking Akhirnya Dapat Perpanjangan Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Februari 2022
Bawa Timnas Thailand Juara Piala AFF, Mano Polking Akhirnya Dapat Perpanjangan Kontrak
Pelatih Alexandre 'Mano' Polking memperpanjang kontrak. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Alexandre 'Mano' Polking secara resmi memperpanjang kontraknya untuk terus menangani Timnas Thailand. Perpanjangan kontrak dilakukannya bersama dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung, Jumat (4/2) siang.

Mano Polking sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih War Elephants pada akhir September 2021. Ia dikontrak jangka pendek untuk memimpin Timnas Thailand di Piala AFF 2020.

Ia menyelesaikan tugasnya dengan membawa Thailand menjadi kampiun usai mengalahkan Indonesia dengan agregat 6-2 di partai final Piala AFF 2020.

Baca Juga:

Badai COVID-19 Tak Bikin Madura United Berpangku Tangan

Komisaris Persib Sarankan Liga 1 Ditunda atau Pindah Venue ke Yogyakarta

Perpanjangan kontrak membuatnya akan menangani Timnas Thailand hingga 2023.

"Saya sangat senang memperbarui kontrak. Saya percaya Piala AFF sebelumnya permulaan, yang bisa kami kuasai. Saya senang dengan pekerjaan ini karena sudah menjadi impian setelah lama tinggal di Thailand," kata Mano Polking.

Pada tahun ini, Mano Polking akan memimpin War Elephants dalam beberapa ajang. Di antaranya kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga pada Juni 2022 dan Piala AFF 2022 pada akhir tahun.

"Tahun ini kami punya agenda besar di kualifikasi Piala Asia. Kami akan menjalani tiga pertandingan di bulan Juni dan harus lolos ke putaran final, itu tujuan pertama."

"Tujuan kedua bermain di Piala AFF pada akhir tahun, kami juga punya FIFA Matchday untuk membuat tim lebih baik," jelasnya.

Alexandre Polking Thailand Piala aff Piala Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan