Bayar Uang Jaminan, Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 April 2020
Bayar Uang Jaminan, Ronaldinho Akhirnya Bebas dari Penjara
Ronaldinho. (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Timnas Brasil, Ronaldinho akhirnya bisa menghirup udara segar setelah sebulan lamanya mendekam di balik jeruji besi. Pria bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu baru saja dibebaskan dari penjara di Paraguay.

Ronaldinho harus mendekam di penjara karena kedapatan menggunakan paspor palsu saat datang ke Paraguay pada awal Maret lalu. Saat itu ia datang bersama kakaknya, Roberto de Assis yang juga melakukan pelanggaran serupa.

Awalnya, Ronaldinho dan sang kakak diwajibkan menjalani hukuman penjara selama enam bulan. Namun hukuman itu direvisi setelah mereka membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dollar.

Meski sudah bebas, Ronaldinho belum bisa meninggalkan Paraguay. Ia kini berstatus tahanan rumah.

Baca Juga:

Ronaldinho: Legenda Jenius, Magnet Skandal

Kasus Paspor Palsu: Mengaku Salah, Ronaldinho Dibebaskan

Ronaldinho: Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Ronaldinho.

Selama menjadi tahanan rumah, Ronaldinho akan tinggal di Hotel Palmaroga, Asuncion, Paraguay. Aktivitasnya akan terus dipantau pihak kepolisian.

Ketika di penjara, Ronaldinho sempat menjalani berbagai kegiatan. Bahkan ia terpaksa merayakan hari ulang tahun yang ke-40 di sana.

Mantan bintang Barcelona itu juga sempat menunjukkan keahliannya mengolah si kulit bundar. Ronaldinho mengikuti turnamen futsal dan membawa timnya juara.

Breaking News Ronaldinho
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan