BolaSkor.com - Kai Havertz akan menjadi sorotan saat Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munchen pada pekan ke-30 Bundesliga 2019-2020 di BayArena, Sabtu (6/6) pukul 20.30 wib. Kualitasnya benar-benar diuji menghadapi klub raksasa Jerman tersebut.

Nama Havertz mulai mencuat setelah tampil impresif musim lalu. Saat itu ia mampu mencetak 20 gol dari 42 pertandingan.

Performa gemilang tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Sepanjang musim 2019-2020 berjalan, Havertz sudah membukukan 15 gol dan delapan assist.

Havertz merupakan seorang gelandang serang dengan skill individu mumpuni. Ia dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Kai Havertz Dianggap sebagai Titisan Zinedine Zidane

Cetak 35 Gol, Kai Havertz Ukir Rekor Bundesliga

Mimpi Bayern Munchen Duetkan Leroy Sane dan Kai Havertz

Dengan atribut tersebut, Havertz kini menjadi buruan klub-klub top Eropa. Munchen bersama Real Madrid dan Manchester United juga termasuk dalam daftar klub peminatnya.

Munchen ingin menjadikan Havertz sebagai salah satu pemain kunci dalam proyek masa depan mereka. Hal itu diungkapkan sang presiden kehormatan, Uli Hoeness.

Laga nanti bisa menjadi semacam tes kelayakan bagi Havertz. Jika mampu tampil menonjol, maka ia memang layak bermain di klub besar.

Peluang Leverkusen untuk meraih kemenangan cukup terbuka. Mereka mampu mengalahkan Munchen dalam dua pertemuan terakhir.

Namun hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan. Skuat Munchen yang bermaterikan banyak pemain bintang tidak akan mau dipermalukan begitu saja olehnya.

Munchen juga tengah berada dalam performa terbaik. Die Roten selalu meraih kemenangan sejak Bundesliga dilanjutkan pertengahan Mei lalu.