Beckham Putra Rencana Izin dari Timnas U-19 demi Latihan bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Juli 2020
Beckham Putra Rencana Izin dari Timnas U-19 demi Latihan bersama Persib
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha malah bimbang menghadapi latihan perdana timnya. Rencananya sesi latihan akan digelar Senin (6/7).

Pemilik nomor punggung 7 ini bimbang untuk bisa mengikuti latihan itu. Sebab Beckham Putra masih tergabung dalam program pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-19.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Etam ini berencana untuk meminta izin kepada jajaran pelatih Timnas U-19 agar bisa mengikuti sesi latihan bersama Persib. Sebab proses latihan bersama Timnas Indonesia U-19 masih dilakukan secara virtual.

Baca Juga:

Bek Persib Nick Kuipers Yakin Fokus Tak Terbelah saat Liga 1 Bergulir Lagi Mulai Oktober

Persib Pantau Stadion GBLA, Robert Rene Alberts Punya Permintaan

"Kayaknya Etam bakal izin untuk gabung latihan Persib. Karena di Persib sudah latihan bareng-bareng sehingga latihannya bisa maksimal. Sementara kalau sendiri, suka gak puguh," ungkap Beckham saat dihubungi.

Namun untuk saat ini, Beckham masih harus menjalankan program latihan bersama Timnas U-19. Sebab program ini merupakan sebagai satu di antara persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Sekarang masih menjalani program virtual dari timnas meskipun ada program juga dari Persib. Karena kata pelatih Persib, Etam ikut latihan timnas saja," tuturnya.

Meski demikian, Beckham Putra juga sesekali menambah porsi latihan. Seperti melakukan jogging ke kawasan gunung untuk meningkatkan stamina dan kecepatan.

"Terkadang bersepeda juga biar kondisinya tidak menurun," tutup Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Liga 1 Persib Bandung Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan