BolaSkor.com - Gelandang serang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku senang karena berhasil mejadi bagian dari pemusatan latihan (TC) virtual yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19. Ia mengaku sangat antusias menjalani TC virtual ini.

Sebelumnya, pada TC pertama yang digelar oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, adik dari Gian Zola menjadi bagian. Namun pada TC kedua yang dilakukan di Thailand pada awal Februari lalu, ia tidak ikut lantaran sedang mengalami cedera.

"Saya bersyukur bisa kembali ikut dalam TC ini, karena ini penting sebagai persiapan kami untuk ke depannya. Sekarang dibawa senang saja TC kali ini, supaya bisa enjoy menjalaninya," kata Beckham, saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (22/5).

Baca Juga:

44 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut TC Virtual, Shin Tae-yong Tetap Fokus pada Fisik Pemain

Bagus Kahfi Tegaskan Ambisinya ke Menpora, Tampil di Piala Dunia U-20 hingga Ikuti Jejak Egy Maulana

Pemain berusia 18 tahun menjelaskan, saat ini program latihan yang dilakukan oleh Shin Tae-yong masih sekedar penguatan dan pengembalian kondisi fisik saja. Beckham pun mengaku ada pesan tersendiri dari Shin Tae-yong terkait dengan asupan makanan pemain.

"Sejauh ini, masih dalam pengembalian fisik pemain. Kalau makanan sendiri, kami diberikan vitamin dan susu langsung dari dokter tim. Selain itu ada menu makanan yang harus kami makan selama latihan kali ini," tambah Beckham.

TC virtual Timnas Indonesia U-19 ini sudah berjalan sejal tanggal 14 Mei lalu sebanyak 44 pemain ikut dalam TC tersebut. Pemain mendapatkan libur selama lebaran, Mereka akan kembali lagi pada tanggal 26 Mei dan langsung melakukan TC virtual kembali.