Beckham Putra Tambah Porsi Latihan Sebelum TC bersama Timnas U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Juli 2020
Beckham Putra Tambah Porsi Latihan Sebelum TC bersama Timnas U-19
Beckham Putra Nugraha. (Twitter PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha terpaksa menambah porsi latihan. Tujuannya agar kondisi fisik bisa segera meningkat.

Pasalnya, Beckham Putra tak hanya berlatih bersama Persib melainkan juga dengan Timnas Indonesia U-19/U-20. Bahkan rencananya pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 ini akan dipimpin secara langsung oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Coach Shin Tae-yong ke Indonesia tanggal 22 Juli. Jadi kalau nggak akhir Juli, awal Agustus kita TC," kata Beckham saat dihubungi.

Baca Juga:

PSSI Berencana Bagikan Tiket Gratis kepada Suporter pada Gelaran Piala Dunia U-20

Kemenpora Sudah Terima Proposal Anggaran Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 dari PSSI

Karena itu, Beckham tidak akan main-main dalam menjalankan program latihan. Sehingga saat latihan dipimpin pelatih Shin Tae-yong, pemain yang akrab disapa Etam ini dalam keadaan siap.

"Yang pasti kita harus siap kondisi. Karena coach Shin lebih ke fisik bagus. Kita harus siap segala hal, termasuk mental juga," tegasnya.

Beckham Putra mengaku sudah memiliki banyak cara untuk bisa meningkatkan kondisi fisiknya. Seperti halnya menambah latihan di luar program yang diberikan.

"Kalau di rumah kan latihannya nggak terlalu maksimal, maka kita juga harus latihan seperti lari atau fun football. Yang penting jangan sampai kondisi drop meski ada peningkatan intensitas," ujar Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas indonesia u-20 Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan