Beckham Sebut Rekannya di Timnas U-19 Bayu Fiqri Bisa Menjadi Pemain Masa Depan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 November 2020
Beckham Sebut Rekannya di Timnas U-19 Bayu Fiqri Bisa Menjadi Pemain Masa Depan Persib
Bayu Mohamad Fiqri. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sambut baik keputusan timnya merekrut Bayu Mohamad Fiqri. Apalagi pemain kelahiran 13 Januari 2001 ini dikontrak selama tiga musim.

Pemain yang akrab disapa Etam ini sangat mengetahui kualitas Bayu Mohamad Fiqri. Sebab keduanya sama-sama bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang telah digelar di Kroasia sejak Agustus lalu.

"Bagus lah, dia (Bayu Mohamad Fiqri) prospeknya juga bagus. Dia pemain tim nasional. Menurut saya, bisa jadi masa depan Persib juga," ungkap Beckham.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Tak Setuju Pemainnya Ikut Tarkam

Persita Kehilangan Satu Lagi Pemain Asing, Giliran Eldar Hasanovic Cabut

Beckham Putra mengaku sudah memberikan saran kepada Bayu Mohamad Fiqri. Seperti tidak terlalu terlena dengan pujian dari suporter fanatik Bandung, yakni Bobotoh.

"Dia nanya-nanya Persib bagaimana. Karena tahu lah Bobotohnya. Jadi jangan terlalu terbuai sama pujian," katanya.

Selain itu, Beckham juga meminta kepada Bayu Mohamad Fiqri untuk tetap bekerja keras. Sebab peta persaingan Persib di setiap posisinya cukup ketat.

"Bayu juga nanya-nanya ke Beckham, Persib bagaimana. Kalau Persib, kata Beckham, welcome saja. Maksudnya harus banyak belajar juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Bayu Mohamad Fiqri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan