COO Bhayangkara FC Tak Setuju Pemainnya Ikut Tarkam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 05 November 2020
COO Bhayangkara FC Tak Setuju Pemainnya Ikut Tarkam
Latihan Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji sama sekali tidak mengizinkan para pemainnya untuk bermain sepak bola antar kampung (tarkam). Karena menurutnya tarkam sangat membahayakan pemain.

Kompetisi Liga 1 baru dimulai kembali pada Februari 2021. Banyak pemain yang mengisi libur kompetisi ini dengan banyak kegiatan, salah satunya dengan mengikuti tarkam untuk mendapat penghasilan tambahan.

Namun, manajemen Bhayangkara FC tidak membiarkan para pemainnya untuk mengikuti tarkam. Sumardji ingin pemainnya bisa menjaga kondisi dengan program yang sudah diberikan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Dukung Penundaan Liga 1 2020 sampai Februari 2021

Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Bintang Bhayangkara FC dan Persik Cari Penghasilan dengan Cara Berbeda

"Ya, kalau saya pribadi ini sebaiknya jangan sampai dilakukan oleh pemain. Karena risikonya besar, pemain yang ikut tarkam bisa ada yang cedera atau apalah nanti saya tidak mau itu," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Kalau menurut saya, sekarang lebih baik para pemain mengikuti saja program yang dibuat oleh tim pelatih untuk bisa menjaga kondisi. Karena itu lebih baik dibandingkan dengan tarkam yang risikonya sangat tinggi," tambah Kapolres Sidoardjo itu.

Bhayangkara FC memang tim yang memiliki persiapan cukup baik ketika masa pandemi Virus Corona (COVID-19). Mereka tetap melakukan bersama di Stadion PTIK Jakarta dan Lapangan ISCI Ciputat. Namun sekarang The Guardian meliburkan tim dan belum diketahui kapan akan berkumpul kembali.

Bhayangkara FC Liga 1 AKBP Sumardji Breaking News
Posts

4.871

Bagikan