Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 Desember 2022
Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona
Memphis Depay dan Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay dan Frenkie de Jong mendapat perlakuan berbeda jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Barcelona ingin menjual salah satunya dan mempertahankan yang lain.

Depay dan De Jong sempat masuk daftar jual Barcelona pada musim panas lalu. Hal itu tak lepas dari krisis finansial yang membuat El Barca kesulitan mendaftarkan pemain baru.

Depay dan De Jong sempat dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester United. Namun hingga bursa transfer ditutup, keduanya tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

Dulu Nyaris Hengkang, Kini Kontrak Dembele Siap Diperpanjang

Barcelona Tak Punya Kesempatan Reuni dengan Lionel Messi di 2023

Ansu Fati Terancam Ditumbalkan Barcelona

Namun, keduanya kini terancam berbeda nasib. Barcelona sudah menentukan masa depan Depay dan De Jong.

Menurut laporan Marca, Barcelona akan kembali mencoba menjual Depay saat bursa transfer dibuka. Perannya dianggap tak terlalu dibutuhkan oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Barcelona siap menerima tawaran dari klub lain untuk Depay. Hal itu juga tak lepas dari fakta bahwa kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis pada akhir musim nanti.

Sebaliknya, Barcelona berubah pikiran terkait masa depan De Jong. Blaugrana kini akan mati-matian untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut.

De Jong diplot sebagai calon pemimpin lini tengah Barcelona menggantikan Sergio Busquets. Nama terakhir berpeluang pergi dan menutup kariernya di Amerika Serikat pada musim panas mendatang.

Barcelona Memphis Depay Frenkie de Jong Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan