Begini Gambaran Komposisi Komite Adhoc Integritas PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Januari 2019
Begini Gambaran Komposisi Komite Adhoc Integritas PSSI
Ketua Komite Ad Hoc Integrity PSSI Ahmad Riyadh. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Ketua Komite Adhoc Integritas PSSI, Ahmad Riyadh, sudah memiliki gambaran tentang komposisi timnya. Menurut Riyadh, Komite Adhoc Integritas PSSI akan bermaterikan ahli hukum dan akademisi.

Riyadh didaulat sebagai Ketua Komite Adhoc Integritas PSSI pada Kongres Tahunan PSSI di Bali, Minggu (20/1) kemarin. Pria asal Sidoarjo tersebut akan dibantu oleh Azwan Karim sebagai Wakil Ketua Komite Adhoc Integritas PSSI.

Saat ini Riyadh dan Azwan tengah menggodok nama-nama yang dianggap layak menjadi bagian dari Komite Adhoc Integritas PSSI. Riyadh berharap timnya diisi oleh orang-orang dari kejaksaan, pengadilan, kepolisian atau akademisi.

Baca Juga:

Kembali Jabat Waketum PSSI, IB Tidak Lagi Jadi CEO Arema FC

Hanya Asprov DKI Jakarta yang Meminta KLB di Kongres Tahunan PSSI

Hasil Lengkap Kongres Tahunan PSSI 2019

“Saya berharap, dari para anggota akan ada yang merupakan ahli hukum, berasal dari instansi hukum,” ucapnya, Senin (21/1) pagi. Rencananya Komite Adhoc Integritas PSSI akan berisi lima hingga tujuh anggota.

“Setelah lima atau tujuh orang anggota terkumpul, baru kami tentukan program dan prioritasnya apa. Kami mau meniru komite adhoc AFC yang bekerja sama dengan macam-macam pihak seperti Interpol, kalau di sini berarti kami akan bekerja sama dengan kepolisian.” (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Komite Adhoc Integritas PSSI Pssi PSSI Kongres tahunan pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan