Begini Jawaban Stefano Cugurra Teco soal Ambisi Hat-trick Juara Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Januari 2020
Begini Jawaban Stefano Cugurra Teco soal Ambisi Hat-trick Juara Liga 1
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ogah sesumbar bakal membuat hat-trick gelar di kompetisi Liga 1. Pelatih asal Brasil ini meyakini para kompetitor Bali United sudah berbenah menatap Liga 1 2020.

Teco, sapaan akrabnya, merupakan pelatih tersukses saat kompetisi Tanah Air berganti nama jadi Liga 1. Teco mengunci gelar Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta dan gelar Liga 1 2019 bersama Bali United.

Pada Liga 1 2020, Teco kembali dijagokan meraih gelar. Teco bersama Bali United tak merombak skuat musim lalu. Malahan, Teco mendapatkan enam pemain dengan kualitas bagus.

M Rahmat, Lerby Eliandry dan Gavin Kwan Adsit merupakan langganan Timnas Indonesia. Sementara Nadeo Argawinata jadi kiper utama Timnas U-23. Belum lagi Sidik Saimima dan Hariono yang musim lalu jadi andalan klub lamanya.

Baca Juga:

Hariono Berusaha Bayar Kepercayaan Teco seperti Maman di Persija dan Leonard di Bali United

Respons COO Bhayangkara FC soal Datangkan Ilija Spasojevic

Namun, Teco ogah sesumbar. Masih terlalu dini untuk membicarakan persaingan Liga 1. Apalagi Bali United akan mengikuti dua kompetisi internasional, mulai Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) atau Piala AFC, dan ASEAN Club Championship.

"Pasti banyak tim punya target juara. Mereka pasti sudah perbaiki tim dari liga kemarin. Jadi kita tidak bisa bicara, masih terlalu awal," terang Teco.

Soal target di dua kompetisi internasional, Teco menyebut timnya lebih dulu fokus lawan Tampines Rovers pada eleminary pertama LCA 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, 14 Januari 2020.

"Kita bersaing dulu dengan Tampines. Mudah-mudahan kita bisa menang," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan