Bejo Sugiantoro Beberkan Kondisi Persebaya Jelang Jamu Arema FC di Final Piala Presiden

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 April 2019
Bejo Sugiantoro Beberkan Kondisi Persebaya Jelang Jamu Arema FC di Final Piala Presiden
Para pemain Persebaya Surabaya saat latihan. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC, pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4).

Jelang laga tersebut, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan kondisi timnya sangat baik. Tak ada satu kendala apapun, meski Persebaya tak didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang akan melakukan lanjutan modul lisensi kepelatihan AFC Pro.

"Kondisi tim kami sudah siap semua. Tidak ada kendala kebugaran. Pemain saya memiliki motivasi karena ini partai final. Saya sering sampaikan saat mewakili tim kami akan bermain dengan gaya Persebaya. Kami tim pelatih sudah mengobservasi kelebihan lawan. Untuk mengantisipasi agar tidak melakukan kesalahan," kata Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Pesan Bejo Sugiantoro untuk Bonek Jelang Final Piala Presiden antara Persebaya Lawan Arema FC

Prediksi Final Piala Presiden Menurut Bek Senior Persija

"Arema juga bagus semua. Ada pemain Timnas di sana. Pertadingan akan sangat menarik. Setiap rivalitas pasti ada plus dan minus. Tapi, kedewasaan kami diuji di pertandingan nanti. Ini partai final. Setiap tim berambisi untuk menang. Karena dua leg, agregat gol berpengaruh. Kami ingin menang. Kami juga sudah pernah mengalahkan Galacticos-nya Indonesia (Madura United). Itu menjadi motivasi lebih," tambahnya.

Ini merupakan final pertama Persebaya di ajang Piala Presiden. Sedangkan untuk Arema FC ini merupakan final keduanya, setelah berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 lalu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Bejo Sugiantoro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan