BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menyebutkan laga final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC akan berlangsung dengan ketat. Pasalnya kedua tim memiliki kans yang sama untuk bisa meraih gelar Piala Presiden 2019.

Dalam pengamatan Maman Abdurrahman, Arema FC memang lebih diunggulkan pada laga final ini karena memiliki tren yang bagus dalam gelaran Piala Presiden 2019 ini. Sempat terseok-seok di fase grup, namun tim berjuluk Singo Edan ini mampu menjawab semua kritikan dengan permain yang bagus.

Hanya berstatus sebagai runner-up terbaik, Dedik Setiawan dan kawan-kawan mampu tampil trengginas pada fase gugur. Menggilas Bhayangkara FC empat gol tanpa balas. Dan pada babak semifinal mereka berhasil membukikan kualitas mereka saat menyingkirkan Kalteng Putra dengan agregat 6-0.

Baca Juga:

Kabar Terbaru Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa

Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta untuk Laga Kontra Ceres-Negros di GBK

"Kalau saya lihat dari progres permainan Arema FC lebih siap dan unggul. Arema FC sempat kalah sama Persela Lamongan tapi mereka dari pertandingan ke pertandingan meningkat ini yang mungkin jadi kunci kesuksesan Arema," kata Maman kepada wartawan.

Kendati demikian, bek yang berhasil membawa Persija Jakarta juara Liga 1 ini menambahkan Arema FC harus mewaspadai kekuatan dari Persebaya Surabaya. Ini karena Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya memiliki tren yang bagus pada gelaran Piala Presiden 2019 ini.

"Tapi persebaya juga punya permainan bagus juga. Saya tak pilih siapa-siapa saya ucapkan selamat saja yang penting partai final ini aman karenakan ini derby panas jadi suportif saja buat kedua suporter kedua tim pada laga final nanti," tutur Maman.