Bek Anyar Persija Pernah Jadi Bagian Skuat Runner Up Copa Libertadores

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 19 Januari 2019
Bek Anyar Persija Pernah Jadi Bagian Skuat Runner Up Copa Libertadores
Vinicius Lopes. (Media Persija).

BolaSkor.com - Curriculum Vitae (CV) Vinicius Lopes Laurindo tidak jelek-jelek amat saat dipinang Persija Jakarta. Bek berusia 28 tahun ini berstatus mantan personil Cruzeiro yang menjadi runner up Copa Libertadores 2009.

Sayang, pemain yang karib dipanggil Neguete itu masih akrab dengan tribun penonton. Bahkan, ia kalah bersaing untuk sekadar menjadi penghangat bangku cadangan.

Kala itu, Vinicius masih berusia 19 tahun. Semusim berseragam Cruzeiro, ia hanya mampu membukukan dua penampilan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Masih Buta Kualitas Pemain Persija

Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Bobotoh

"Saat itu (di Cruzeiro) saya bukan pemain inti karena masih muda, tapi dapat pengalaman dari Cruzeiro yang sangat berharga dalam karier saya," ujar Vinicius.

Sebelumnya, Vinicius berbaju Foolad Khuzestan FC di Liga Iran. Hanya saja, catatan statistiknya kurang mentereng. Bek berpostur tinggi besar ini cuma mampu mengoleksi empat penampilan.

Ternyata, Vinicius telah lama mengetahui Persija. Adalah Jaimerson Xavier, mantan personil tim berjuluk Macan Kemayoran itu yang banyak menceritakannya.

"Tahu dari rekan-rekan yang main di sini yang ceritakan Persija tim besar, di situlah saya tahu, saya senang bisa di sini, saya harap selalu bisa main baik setiap laga," terangnya.

"Bukan agen, tapi Jaime. Ya, saya berteman dengan Jaime," tutur Vinicius.

Vinicius Lopes Laurindo Persija jakarta Liga 1 Copa Libertadores Cruzeiro
Posts

1.188

Bagikan