Bek Anyar Persija Termotivasi Kalahkan Home United

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 04 Februari 2019
Bek Anyar Persija Termotivasi Kalahkan Home United
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Partai hidup mati layak disematkan untuk duel Home United versus Persija Jakarta. Laga babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) ini akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2).

Kedua tim akan berjuang hingga titik darah penghabisan. Sebab, pertandingan ini hanya dihelat dalam sekali pertemuan. Tim yang menang akan melaju ke babak kedua kualifikasi.

Dirunut dari dua pertemuan terakhir, Home United jelas lebih diunggulkan. Song Ui-young dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Persija dalam dua partai teraktual.

Meski begitu, Persija juga punya motivasi yang lebih. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran telah bersiap sejak lama untuk menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga:

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

Ryuji Utomo. (Media Persija)

"Besok akan menjadi pertandingan yang bagus, laga yang sulit juga bagi kami, tapi saya sangat yakin jika kami memberikan yang terbaik, 120 persen yang kami miliki. Maka besok akan menjadi laga yang bagus untuk kami," ujar bek Persija, Ryuji Utomo pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami juga dalam motivasi yang bagus. Kami sudah berlatih keras dalam latihan," kata Ryuji, yang kembali membela Persija di musim ini setelah setahun bersama klub Thailand, PTT Rayong.

Pemenang dari pertandingan ini otomatis akan menantang wakil Australia, Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi LCA. Nantinya, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada 12 Februari 2019.

Persija jakarta Ryuji utomo Liga Champions Asia Home united
Posts

1.188

Bagikan