BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah belum memikirkan kekuatan TIRA-Persikabo jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul 4 Oktober mendatang. Saat ini tim masih fokus pada persiapan internal.

Haudi Abdillah menjadi salah satu pemain yang mengikuti persiapan sejak hari pertama. Haudi sudah tiba pada akhir Juli untuk menjalani tes, kemudian mengikuti latihan 3 Agustus lalu.

Sejauh ini persiapan sudah jalan sebulan lebih. Ada kemajuan yang dicapai para pemain, berdasarkan analisis tim pelatih. Namun, hal itu belum membuat tim mulai berpikir tentang kekuatan lawan.

Baca Juga:

Rafinha Hengkang, Nilmaizar Sebut Persela Tetap Kuat

Pelatih Persib Sebut Ada Kepentingan jika Bursa Transfer Liga 1 Dibuka September hingga Oktober

"Kita masih fokus pada persiapan tim sendiri, tapi kita menghormati TIRA-Persikabo yang solid dan sudah mengawali latihan, sama seperti kita," ucap Haudi Abdillah, Selasa (15/9).

Haudi menyebut masa persiapan berjalan maksimal. Para pemain sudah melupakan pembatalan Piala AFC 2020 dan fokus penuh pada persiapan menuju Liga 1 2020. Soal perlunya melakukan uji coba, Haudi menyerahkan sepenuhnya program pada tim pelatih.

"Kalau ada keinginan (uji coba) pasti ya, namun kita semua serahkan kepada pelatih dan kita selalu siap," tutur eks kapten PSIS Semarang ini.

Bali United tidak punya rencana untuk berangkat lebih awal ke Yogyakarta. Bali United akan memboyong para pemain ketika sudah dekat dengan waktu pertandingan melawan TIRA-Persikabo. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)