Bek Barcelona Ungkap Lionel Messi Berpeluang Gabung Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Februari 2020
Bek Barcelona Ungkap Lionel Messi Berpeluang Gabung Napoli
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai Lionel Messi berpeluang mengikuti jejak Diego Maradona yang bermain di Napoli. Menurut Pique, tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola.

Barcelona akan bertamu ke markas Napoli dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion San Paolo, Selasa (25/2) waktu setempat. Lionel Messi menjadi satu di antara pemain dengan atensi paling besar.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen: Robert Lewandowski Ancaman Nyata Pertahanan The Blues

Jelang Tantang Real Madrid, Pep Guardiola Umbar Pujian untuk Lawan

Lionel Messi

Selain karena sedang dalam performa impresif, Lionel Messi dianggap bisa mengikuti jejal Maradona yang bergabung dengan Napoli. Apalagi, sebelumnya La Pulga memberikan pujian kepada atmosfer sepak bola di Napoli.

Menanggapi hipotesis tersebut, Pique mengatakan tidak ada yang pasti dalam sepak bola. Meski demikian, eks bek tim nasional Spanyol itu tetap berharap Messi bisa pensiun bersama Barcelona.

"Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak dalam sepak bola. Namun, tidak pernah ada yang tak mungkin di sepak bola," umbar Pique seperti dikabarkan Goal.

"Anda harus bertanya kepada Messi saat dia memutuskan masa depan. Saya ingin dia pensiun bersama kami. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak," kata sang bek.

Masa depan Lionel Messi memang menjadi satu di antara topik yang sering dibicarakan oleh media-media Spanyol. Kabarnya, Messi ingin mengakhiri petualangan bersama Barcelona pada musim ini. Oleh karena itu, sang megabintang menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan.

Lionel Messi Napoli Barcelona Gerard Pique Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan