BolaSkor.com - Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade nyatanya turut diperhatikan bek baru Barcelona, Sergino Dest. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu pun merasa beruntung punya peluang untuk ikut terlibat dalam persaingan ini.

Persaingan langsung antara Messi dan Ronaldo rutin tersaji di Spanyol selama periode 2009 hingga 2018. Saat itu CR7 memperkuat Real Madrid.

Namun Ronaldo membuat keputusan mengejutkan pada musim panas 2018. Ia memilih pergi dari Madrid dan menerima pinangan Juventus.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Luis Suarez Kompak Samai Rekor Ronaldo

Respons Luis Suarez Lihat Lionel Messi Bela Dirinya Melawan Barcelona

Ditanya Siapa Terbaik Antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Trincao Beri Jawaban Diplomatis

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Sejak saat itu, Ronaldo dan Messi belum bertemu lagi secara langsung di lapangan. Publik pun kehilangan salah satu persaingan paling menarik sepanjang sejarah sepak bola.

Namun setelah berpisah selama dua tahun, Messi dan Ronaldo berpeluang bertemu kembali pada musim ini. Hal itu setelah Juventus dan Barcelona masuk ke dalam grup yang sama pada ajang Liga Champions 2020-2021.

Kedua tim tergabung di grup G. Barcelona dijadwalkan lebih dulu bertandang ke markas Juventus pada akhir bulan ini.

Undian yang mempertemukan Barcelona dengan Juventus disambut gembira oleh Dest. Ia berambisi merebut tempat di skuat inti Blaugrana agar bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

"Bermain dengan Messi melawan Cristiano Ronaldo akan menjadi momen yang sangat spesial. Kami harus memenangkan pertandingan itu," kata Dest kepada BeIN Sport.

Dest merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Barcelona pada musim panas ini. Ia dibeli dari Ajax Amsterdam dengan biya transfer sekitar 21 juta euro.

Dest tak menampik sosok Messi menjadi salah satu alasannya hengkang ke Barcelona. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sudah melakoni debut saat El Barca bermain imbang 1-1 dengan Sevilla, akhir pekan lalu.

"Sungguh fantastis berada di klub terbesar di dunia. Saya sudah bertemu Messi, dan semuanya berjalan sempurna. Pada hari Jumat lalu, setelah bermain melawan Celta Vigo, saya pergi ke gym dan ada Messi. Itu momen yang sangat spesial," pungkasnya.