Bek Chelsea Minta Kepa Arrizabalaga Hormati Maurizio Sarri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Bek Chelsea Minta Kepa Arrizabalaga Hormati Maurizio Sarri
Kepa Arrizabalaga. (Twitter Kepa Arrizabalaga)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, meminta Kepa Arrizabalaga untuk menghormati manajernya, Maurizio Sarri. Menurut Luiz, Kepa harus memahami keinginan Sarri.

Chelsea kalah adu penalti dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris 2018-2019. The Blues takluk 3-4 setelah bermain 0-0 selama 120 menit.

Akan tetapi, bukan itu yang menjadi sorotan setelah pertandingan. Melainkan, kontroversi ketika Maurizio Sarri mengganti Kepa Arrizabalaga.

Posisi Kepa Arrizabalaga digantikan dengan Willy Caballero. Kiper Chelsea itu marah kepada manajernya dan sempat untuk menolak digantikan.

Baca Juga:

Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti

Hasil Final Piala Liga Inggris: Bekuk Chelsea Lewat Adu Penalti, Man City Pertahankan Gelar

Maurizio Sarri

Saat kejadian itu, terlihat David Luiz berbincang dengan Kepa Arrizabalaga. Setelah pertandingan, Luiz mengungkapkan pembicaraannya dengan kiper asal Spanyol itu.

"Saya berkata kepada Kepa Arrizabalaga untuk menghormati keputusan manajer. Namun, saya tidak tahu alasan manajer menggantinya," ungkap David Luiz kepada Sky Sports.

"Saya tidak tahu itu karena cedera yang dialami Kepa Arrizabalaga atau keputusan taktik. Menurut saya, manajer memutuskan mengganti Kepa demi kebaikan tim."

"Maurizio Sarri menggantinya karena tidak yakin dengan cedera Kepa Arrizabalaga. Menurut saya, dia tidak mengerti soal itu," imbuh David Luiz.

Kepa Arrizabalaga menambah daftar pemain Chelsea yang cekcok dengan Maurizio Sarri. Sebelumnya terdapat Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Maurizio Sarri David Luiz Kepa Arrizabalaga Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan