BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, meminta Kepa Arrizabalaga untuk menghormati manajernya, Maurizio Sarri. Menurut Luiz, Kepa harus memahami keinginan Sarri.

Chelsea kalah adu penalti dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris 2018-2019. The Blues takluk 3-4 setelah bermain 0-0 selama 120 menit.

Akan tetapi, bukan itu yang menjadi sorotan setelah pertandingan. Melainkan, kontroversi ketika Maurizio Sarri mengganti Kepa Arrizabalaga.

Posisi Kepa Arrizabalaga digantikan dengan Willy Caballero. Kiper Chelsea itu marah kepada manajernya dan sempat untuk menolak digantikan.

Baca Juga:

Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti

Hasil Final Piala Liga Inggris: Bekuk Chelsea Lewat Adu Penalti, Man City Pertahankan Gelar

Maurizio Sarri

Saat kejadian itu, terlihat David Luiz berbincang dengan Kepa Arrizabalaga. Setelah pertandingan, Luiz mengungkapkan pembicaraannya dengan kiper asal Spanyol itu.

"Saya berkata kepada Kepa Arrizabalaga untuk menghormati keputusan manajer. Namun, saya tidak tahu alasan manajer menggantinya," ungkap David Luiz kepada Sky Sports.

"Saya tidak tahu itu karena cedera yang dialami Kepa Arrizabalaga atau keputusan taktik. Menurut saya, manajer memutuskan mengganti Kepa demi kebaikan tim."

"Maurizio Sarri menggantinya karena tidak yakin dengan cedera Kepa Arrizabalaga. Menurut saya, dia tidak mengerti soal itu," imbuh David Luiz.

Kepa Arrizabalaga menambah daftar pemain Chelsea yang cekcok dengan Maurizio Sarri. Sebelumnya terdapat Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.