Bek Juventus Menjauh dari Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Bek Juventus Menjauh dari Manchester City
Joao Cancelo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Sky Sports Italia mengabarkan Manchester City masih jauh dari bek Juventus, Joao Cancelo. Namun, kini I Bianconeri bersedia menerima barter pemain.

Manchester City menjadikan Joao Cancelo sebagai buruan nomor satu pada bursa transfer musim panas 2019. Bukan tanpa alasan, The Citizens menilai Cancelo bisa menambah daya gempur.

Apalagi, Pep Guardiola dikabarkan mengagumi talenta Joao Cancelo. Bahkan, Guardiola telah lama mengamati Cancelo sebelum akhirnya mengincar sang pemain.

Akan tetapi, Juventus tidak mudah untuk melepas Joao Cancelo. La Vecchia Signora membanderol bek asal Portugal itu dengan harga 70 juta euro dan hanya menerima uang.

Baca Juga:

Bayern Munchen Layangkan Tawaran Resmi Pertama untuk Leroy Sane

Manchester City Sudah Siapkan Tawaran untuk Pengganti Leroy Sane

Danilo

Meski telah melunak, Juventus tetap bersikeras untuk menghargai Joao Cancelo seperti awal. Namun, kini juara Serie A delapan kali beruntun itu bersedia menerima pertukaran pemain.

Di sisi lain, Manchester City menilai Joao Cancelo hanya 60 juta euro. Mereka menganggap Danilo yang dimasukan ke dalam proposal transfer berharga 30 juta euro.

Sementara Juventus tidak menganggap Danilo setinggi itu. La Vecchia Signora hanya menaksir harga bek asal Brasil tersebut di kisaran 25 juta euro.

Artinya masih ada jarak antara tawaran dan permintaan. Manchester City hanya bersedia menambah maksimal 30 juta euro, sementara Juventus menginginkan tambahan 45 juta euro.

Peluang Joao Cancelo ke Manchester City: 70 persen

Sejatinya, masalah gaji juga menjadi kendala pertukaran Manchester City dengan Juventus. Pasalnya, Danilo yang akan ditukar dengan Joao Cancelo memiliki gaji senilai 5,5 juta euro per musim.

Joao Cancelo Breaking News Manchester City Juventus Bursa transfer Danilo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan