Bek Liverpool Sudah Pikirkan Cara Hentikan Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 April 2019
Bek Liverpool Sudah Pikirkan Cara Hentikan Lionel Messi
Virgil van Dijk. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku telah memikirkan cara menghentikan Lionel Messi. Menurut Van Dijk, Messi merupakan lawan yang sulit.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Hasil itu diraih setelah menyingkirkan FC Porto dengan skor 6-1 secara agregat pada perempat final.

Meski begitu, Liverpool diadang Barcelona pada babak empat besar. Bukan perkara mudah karena Blaugrana memiliki megabintang sekelas Lionel Messi.

Baca Juga:

Reuni Besar-besaran di Semifinal Liga Champions 2018-19

Virgil Van Dijk Bermimpi Kawinkan Gelar Liga Champions dan Premier League

Lionel Messi

Duel antara Lionel Messi dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk, begitu dinantikan. Maklum, kedua pemain dianggap sebagai yang terbaik di posisinya masing-masing.

Virgil van Dijk sendiri merasa tidak sabar menghadapi Lionel Messi. Namun, kapten timnas Belanda tersebut menyebut butuh dukungan rekan-rekan satu timnya.

"Pertandingan melawan Barcelona bagus untuk Liverpool. Kami akan menghadapi sebagai sebuah tim, bukan satu melawan satu," ujar Virgil van Dijk kepada Viasport Fotball.

"Pertandingan antara Liverpool melawan Barcelona bukan duel antara saya dengan seorang penyerang tertentu. Ini laga antar dua tim. Itu yang membuat kami bisa bertahan dengan baik."

"Saya tahu, pertandingan melawan Barcelona akan berat. Menurut saya, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Saya akan memikirkan cara, lihat saja nanti," lanjutnya.

Liverpool Breaking News Virgil van Dijk Lionel Messi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan