BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku telah memikirkan cara menghentikan Lionel Messi. Menurut Van Dijk, Messi merupakan lawan yang sulit.

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Hasil itu diraih setelah menyingkirkan FC Porto dengan skor 6-1 secara agregat pada perempat final.

Meski begitu, Liverpool diadang Barcelona pada babak empat besar. Bukan perkara mudah karena Blaugrana memiliki megabintang sekelas Lionel Messi.

Baca Juga:

Reuni Besar-besaran di Semifinal Liga Champions 2018-19

Virgil Van Dijk Bermimpi Kawinkan Gelar Liga Champions dan Premier League

Lionel Messi

Duel antara Lionel Messi dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk, begitu dinantikan. Maklum, kedua pemain dianggap sebagai yang terbaik di posisinya masing-masing.

Virgil van Dijk sendiri merasa tidak sabar menghadapi Lionel Messi. Namun, kapten timnas Belanda tersebut menyebut butuh dukungan rekan-rekan satu timnya.

"Pertandingan melawan Barcelona bagus untuk Liverpool. Kami akan menghadapi sebagai sebuah tim, bukan satu melawan satu," ujar Virgil van Dijk kepada Viasport Fotball.

"Pertandingan antara Liverpool melawan Barcelona bukan duel antara saya dengan seorang penyerang tertentu. Ini laga antar dua tim. Itu yang membuat kami bisa bertahan dengan baik."

"Saya tahu, pertandingan melawan Barcelona akan berat. Menurut saya, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Saya akan memikirkan cara, lihat saja nanti," lanjutnya.