BolaSkor.com - Bek Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan menjual rumah mewah miliknya seharga 2,8 juta pounds atau Rp 51,3 miliar. Rumah tersebut didominasi warna putih dan abu-abu.

Terdapat beberapa fasilitas mewah dalam rumah Luke Shaw. Bioskop pribadi, gym hingga taman yang luas untuk bersantai.

Namun, satu yang mencuri perhatian adalah tempat yang terletak di lantai bawah. Pada ruangan tersebut, hanya ada empat layar televisi dan empat kursi di depannya.

Rumah Luke Shaw

The Sun memperkirakan ruangan itu digunakan sebagai tempat bermain gim dengan opsi layar masing-masing untuk setiap pemain. Sehingga, setiap pemain tidak akan merasa tengganggu karena harus melihat layar yang sama.

Baca juga:

Respek kepada Mourinho, Klopp Tak Mau Tertipu dengan Posisi Klasemen Man United

Liverpool Vs Man United, Mourinho Ingatkan Klopp Pentingnya Meraih Trofi

Rumah Luke Shaw

Rumah Luke Shaw itu juga punya memiliki bioskop pribadi dilengkap sofa di setiap sudut, papan catur dan layar ginormous di dinding. Tentu saja, bioskop pribadi itu dapat memanjakan penghuni baru bila gemar menonton film.

Seperti pesepak bola lainnya, Luke Shaw juga punya ruangan khusus untuk menjaga kebugaran. The Sun melaporkan, dalam ruangat tersebut terdapat treadmill, sepeda statis dan banyak koleksi dumbel.

Tak berhenti sampai di situ, rumah yang akan dijual Luke Shaw juga punya meja billiard. Sedangkan, halaman yang cukup luas bisa digunakan untuk berjemur dan pesta taman.

Rumah Luke Shaw

Rumah memang menjadi satu di antara lambang keberhasilan pemain sepak bola. Tidak jarang, pemain top dunia punya tempat tinggal dengan fasilitas lengkap. Apalagi, saat ini Luke Shaw menerima gaji 190 ribu per pekan. Dengan gaji tersebut, Shaw punya keleluasaan untuk membeli rumah mewah.

Setelah terpuruk pada dua musim lalu, Luke Shaw mulai mendapatkan tempat dalam skuat Jose Mourinho. Saat ini, pemain asal Inggris itu tampil dalam 17 pertandingan di berbagai ajang. Shaw menorehkan satu gol plus satu assist.