Bek Manchester United Kirim Kode ke AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Bek Manchester United Kirim Kode ke AC Milan
Matteo Darmian. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengirim kode untuk AC Milan. Darmian mengaku bangga sempat mengawali karier di akademi Il Diavolo Rosso.

Matteo Darmian tengah berada di ambang pintu keluar Manchester United. Jasa Darmian sudah tidak lagi dibutuhkan dalam rancangan skuat The Red Devils.

Kondisi tersebut membuat Matteo Darmian dikaitkan dengan sejumlah klub. Beberapa di antaranya berasal dari negara kelahiran Darmian, Italia, seperti Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Meski begitu, Matteo Darmian sejatinya lebih ingin kembali ke klub masa kecilnya, AC Milan. Bukan tanpa alasan, Darmian merupakan lulusan akademi I Rossoneri.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh

Matteo Darmian

Ditambah, idola Matteo Darmian, Paolo Maldini, kembali ke AC Milan sebagai petinggi. Bek serba bisa itu pun mengisyaratkan keinginan kembali ke San Siro.

"Saya tumbuh di AC Milan karena menghabiskan sembilan hingga 10 tahun di akademi. Saya tumbuh sebagai pesepak bola dan pribadi. Saya bangga akan hal itu," kata MAtteo Darmian.

"Ketika saya masih kecil, AC Milan merupakan satu di antara beberapa kesebelasan top di Italia. Saya selalu senang apabila menyaksikan mereka bermain."

"Tentu saja di AC Milan banyak pesepak bola hebat. Namun, menurut saya, Paolo Maldini akan selalu menjadi idola saya. Menurut saya, AC Milan merupakan rival Inter Milan dan Juventus," imbuhnya.

Matteo Darmian hanya empat kali tampil untuk skuat utama AC Milan. Setelah itu, bek berusia 29 tahun tersebut sempat membela Palermo dan Torino sebelum bergabung ke Manchester United.

Matteo Darmian Manchester United AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan