Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Juli 2019
Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih berupaya mendatangkan amunisi baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Kabarnya, Rossoneri sedang berusaha mendatangkan Rafael Leao dan Angel Correa.

AC Milan gagal mencapai target lolos ke Liga Champions usai hanya menempati posisi kelima pada klasemen akhir. Il Diavollo Rosso kian terpuruk usai UEFA menjatuhkan hukuman larangan beramain di Liga Europa setelah terbukti melanggar Financial Fair Play.

Meski demikian, Milan tidak ingin terus terpojok. Setelah merombak susunan manajemen dan pelatih, Rossoneri kini mengalihkan fokus berburu pemain.

Fabrizio Romano melaporkan, AC Milan selangkah lagi mendapatkan Rafael Leao. Rossoneri tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 30 juta euro untuk memboyong Leao. Saat ini, Leao sedang berada di Milan untuk meneken kontrak hingga lima tahun ke depan

Baca juga:

Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo

Krzysztof Piatek Dilahirkan untuk Cetak Gol

Pelatih Flamengo Konfirmasi Leo Duarte Menuju AC Milan

Angel Correa

Namun, untuk kasus Angel Correa, Milan mendapatkan hambatan. Beberapa pekan lalu, Zvonimir Boban menuju Madrid untuk bernegosiasi dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos diakabarkan ingin menjual Angel Correa pada angka 50 juta euro. Sementara itu, Milan hanya mau memberikan tawaran 40 juta euro disertai bonus yang bisa mencapai 10 juta euro.

Meski begitu, syarat untuk bonus bisa aktif terbilang sulit. Contohnya, Milan harus memenangi Scudetto agar bonus tersebut cair. Atletico Madrid lebih ingin dengan syarat yang mudah seperti jumlah bermain.

Rencana AC Milan lebih semerawut usai penjualan Andre Silva ke AS Monaco batal. Dengan begitu, Milan harus kembali mencari dana segar. Pada saat yang bersamaan, Tottenham Hotspur dan Valencia juga sedang memantau Correa.

Angel Correa AC Milan Serie a Bursa transfer Rafael Leao
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan