Bek Persib Ardi Idrus Tak Ikut Tren Bersepeda, Joging Jadi Pilihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Oktober 2020
Bek Persib Ardi Idrus Tak Ikut Tren Bersepeda, Joging Jadi Pilihan
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku tak tertarik menggunakan sepeda. Padahal saat ini olahraga sepeda masih menjadi tren di Kota Bandung.

Pemain asal Ternate ini malah memilih joging untuk mengisi waktu luangnya seiring ketidakpastian Liga 1 2020. Sebab menurutnya bersepeda hanya akan membuatnya lelah.

"Enggak ah, capek. Enggak main sepeda. Saya paling joging pagi di Stadion Siliwangi," ungkap Ardi usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/10).

Baca Juga:

Gelandang Asing PSIS Semarang Jonathan Cantillana Putuskan Tinggalkan Indonesia

3 Jebolan Persija yang Melatih Tim Liga 1 2020

Selain joging, pemilik nomor punggung 3 ini memilih untuk bermain playstation (PS) bersama rekan setimnya Frets Listanto Butuan di Mes Persib. Terlebih keduanya sama-sama penghuni Mes Persib yang berada di kawasan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Tapi saya enggak pintar main PS. Frets paling jago karena dia juga yang punya PS," kata Ardi.

Selain Frets, pemain yang didatangkan dari Liga 2 ini mengatakan banyak pemain Persib lainnya yang memiliki keahlian dalam memainkan PS. Seperti halnya Kim Jeffrey Kurniawan dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

"Tapi kalau di Mes, paling Frets yang jago," tegasnya.

Sejauh ini lanjutnya, kegiatan itu yang masih dilakoninya saat ini. Apalagi tim pelatih hanya menggelar latihan bersama selama tiga kali dalam sepekan.

"Jadi kalau libur, pagi rutin joging, siang istirahat, sore main. Main ke mall atau ngopi yang positif saja lah menghilangkan kejenuhan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ardi Idrus Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan