Bek Persib Fabiano Beltrame Memilih Menunggu Kabar Liga 1 dari Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 November 2020
Bek Persib Fabiano Beltrame Memilih Menunggu Kabar Liga 1 dari Brasil
Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame merasakan kesedihan yang begitu mendalam dengan penundaan Liga 1 2020. Pasalnya persiapan yang dilakukan timnya sudah cukup lama.

Terbukti, tim berjulukan Maung Bandung ini sudah melangsung proses latihan sejak Agustus lalu. Hal itu dilakukan karena Liga 1 2020 direncanakan lanjut awal Oktober.

Namun, H-2 sebelum kick-off, pihak kepolisian tidak memberikan izin penyelenggaraan. Akhirnya Liga 1 2020 ditunda sampai awal Februari 2021 mendatang.

Baca Juga:

Wander Luiz Tetap bersama Persib meski Liga 1 Baru Dimulai Tahun Depan

Liga 1 Ditunda, Victor Igbonefo Akui Menyesal Kembali ke Indonesia

"Ya, sedih ya. Karena kita sudah persiapan lama untuk Liga. Tapi belum juga jadi dan sekarang kita harus istirahat sebentar dan kita persiapan lagi musim depan," ungkap Fabiano.

Bek bernomor punggung 15 ini pun terpaksa untuk pulang ke negara asalnya Brasil. Sebab Persib meliburkan skuatnya selama dua bulan.

"Pulang ke Brasil dulu sampai jajaran pelatih memberikan kabar kapan harus kembali," katanya.

Meski berlibur, Fabiano memastikan akan menjaga kondisinya dengan baik. Seperti menjalani latihan mandiri maupun latihan yang diberikan jajaran pelatih.

"Tetap jaga kondisi karena nanti ketika kembali ke tim bisa dalam kondisi yang bagus dan juga bisa yang berikan yang terbaik juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Fabiano Beltrame Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan