Gelandang Muda Persib Beckham Putra Melihat Peluang Lain Setelah Merintis Bisnis Pakaian

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 November 2020
Gelandang Muda Persib Beckham Putra Melihat Peluang Lain Setelah Merintis Bisnis Pakaian
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tak terlalu banyak berkomentar mengenai penundaan Liga 1 2020. Padahal kompetisi tertinggi tanah air itu ditunda sampai Februari 2021 mendatang.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengaku masih menghabiskan waktu libur yang dimilikinya. Sebab baru pulang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sejak Agustus lalu.

Namun demikian, Beckham mengaku tetap berlatih meski di tengah masa liburannya. Tujuan utamanya agar kondisi fisiknya dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga:

Respons Pelatih Bali United Tanggapi Surat Liga 1 Mulai Februari 2021

Beckham Sebut Rekannya di Timnas U-19 Bayu Fiqri Bisa Menjadi Pemain Masa Depan Persib

"Paling latihan sendiri saja, fitnes kayak gitu," ungkap Beckham.

Terkait mengenai bisnis, Beckham mengaku sudah mulai berusaha merintisnya. Bisnis tersebut sama seperti kakak kandungnya Gian Zola Nasrulloh.

"Alhamdulillah punya usaha clothing sama kayak Zola," katanya.

Beckham Putra berharap bisnis yang dijalankannya ini bisa menjadi tabungan bagi masa depannya. Sehingga sepak bola bukan menjadi andalan utama.

"Beckham juga sempat nanya-nanya ke Bang Kim Jeffrey Kurniawan. Kan ada pemain-pemain senior yang usaha juga. Jadi sharing lah. Kedepannya, insya Allah bisa usaha kayaknya lebih ke kontrakan," tutup Beckham mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan